CRM di Bayer

¨
CRM didefinisikan sebagai integrasi dari strategi penjualan, pemasaran, dan pelayanan yang terkoordinasi (Kalakota dan Robinson 2001). CRM menyimpan informasi pelanggan dan merekam seluruh kontak yang terjadi antara pelanggan dan perusahaan, serta membuat profil pelanggan untuk staf perusahaan yang memerlukan informasi tentang pelanggan tersebut (Laudon dan Traver 2002).

Aplikasi CRM di Bayer MaterialScience

¨ Bayer MaterialScience, divisi dari Bayer AG telah memilih versi terbaru dari apilkasi SAP® Customer Relationship Management (SAP CRM), SAP CRM 2007, untuk membantu penjualan global untuk konsumen. Kesimpelan dari user interface yang ditawarkan oleh SAP CRM 2007, dikombinasikan dengan nilai dari sebuah proses bisnis yang terintegrasi adalah faktor kunci yang membuat Bayer MaterialScience untuk memilih solusi SAP CRM 2007. Bayer mengintegrasikan aplikasi SAP CRM dengan aplikasi SAP® Business Suite, dengan tujuan untuk mengurangi biaya dan meningkatkan efisiensi.

Tinggalkan komentar